Moses Simon Masuk Dalam Team of the Year Nantes

Wartabola.id – Dikutip dari Goal, pemain muda Nantes, Moses Simon telah menjadi bagian dari Team of the Year klub tersebut melalui sebuah pemungutan suara yang diberikan oleh para fans klub Ligue 1 tersebut.

Pemain berumur 24 tahun merupakan pemain yang Nantes pinjam dari klub La Liga, Levante sejak awal musim ini. Meski demikian, Simon berhasil membuktikan bahwa dirinya menjadi bagian penting dari tim berjuluk Les Canaris tersebut, dengan berhasil mencetak 9 gol dan 8 assist dalam 18 pertandingan.

Dari jumlah tersebut, 5 gol dan 5 assist diberikan dalam laga Ligue 1 untuk membantu klub tersebut menghindari zona degradasi dan akhirnya setelah ditetapkan bahwa liga tersebut diakhiri karena coronavirus, Nantes berhasil menempati posisi ke 13.

Berkat performa gemilangnya tersebut, kini Simon telah menjadi pemain permanen Nantes setelah dirinya diberikan kontrak oleh pihak klub pada minggu lalu, dan membuatnya menjadi pilihan para fans untuk menjadi bagian team of the year bersama pemain dan mantan pemain Les Canaris.

Dalam formasi 4-4-2 yang dipakai untuk team of the year tersebut, Simon dipasangkan dengan 3 gelandang lain, seperti Jordan Veretout yang memulai karirnya dari Nantes sejak 2011 hingga 2015, Vincent Bessat yang berhasil tampil dalam 140 pertandingan sejak tahun 2011 hingga 2015, dan Valentin Rongier yang juga merupakan didikan klub tersebut.

Emiliano Sala menjadi salah satu pemain yang termasuk dalam tim tersebut dengan capaian 48 gol untuk klubnya sebelum dirinya meninggal dunia dalam perjalanannya ke Cardiff City pada awal tahun 2019 silam, serta Filip Djordjevic yang berhasil mencetak 67 gol.

Untuk barisan pertahanannya sendiri terdiri dari Lima sebagai bek kiri, Diego Carlos and Nicolas Pallois di bek tengah, Leo Dubois at bek kanan, dan Remy Riou sebagai penjaga gawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *