Morgan Schneiderlin Sepakat Pindah Ke OGC Nice

Wartabola.id – Dilansir dari Euro Sport, dikabarkan bahwa gelandang asal Perancis, Morgan Schneiderlin telah merampungkan proses transfernya kembali negara asalnya untuk bermain dengan klub Ligue 1 OGC Nice.

Pemain berumur 30 tahun tersebut didatangkan Everton dari Manchester United pada tahun 2017 silam untuk memperbaiki performanya yang buruk ketika berada di Old Trafford. Namun, bersama The Toffees Scneiderlin juga mengalami kesulitan untuk menjadi bagian dari tim utama dengan hanya tampil 18 pertandingan di semua kompetisi sebelum dirinya harus menjalani operasi lutut.

Dalam sebuah pernyataan, klub yang dilatih oleh mantan pemain Arsenal, Patrick Vieira tersebut mengatakan, “ Kesepakatan telah tercapai dengan Everton terkait transfer Schneiderlin dan akan diresmikan ketika jeda transfer internasional musim panas telah dibuka.”

“Hingga saat itu tiba, The Toffees telah memberikan izin kepada Schneiderlin untuk dapat berlatih bersama anggota tim Nice lainnya.”

Direktur Sepak Bol OGC Nice, Julien Fournier mengatakan, “Kami percaya bahwa kami memiliki skuad yang berumur sangat muda dan bertalenta tetapi dibutuhkan konsistensi dan karakter. Karena pengalamannya, Morgan dapat memberikan kedua hal tersebut.”

Dikutip dari Toffeeweb, pelatih Everton, Carlo Ancelotti mengatakan, “Dirinya sempat cedera tetapi ketika bermain, dirinya bermain dengan baik. Semuanya di klub senang atas apa yang telah dilakukan oleh Schneiderlin secara profesional di sini dan semuanya berharap yang terbaik untuknya.”

“Dirinya memiliki keinginan untuk kembali ke Perancis dan kami biarkan dirinya kembali ke sana. Dirinya memiliki kemungkinan untuk pergi ke sana, sehingga kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *