Montpellier Tertarik Datangkan Karius

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan klub Ligue 1, Montpellier tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang buangan Liverpool, Loris Karius pada saat bursa pemain musim panas dibuka.

Karius bukan lagi menjadi bagian dari skuad asuhan Jurgen Klopp setelah dirinya membuat kesalahan fatal pada saat babak final Champions League pada tahun 2018 silam kala melawan Real Madrid yang menyebabkan mereka gagal memenangkan piala kompetisi tersohor seantero Eropa tersebut.

Sejak saat itu,dirinya menghabiskan waktunya  sebagai pemain pinjaman untuk klub liga Turki, Besiktas selama 2 musim. Namun, pada akhirnya masa peminjamannya harus berakhir lebih cepat karena dirinya berselisih dengan petinggi klub terkait soal gaji.

Sempat dikabarkan oleh Mirror pada bulan April lalu bahwa Karius telah menuntut klub asal Turki tersebut dengan tuntutan gaji. Mesti dirinya telah berseragam Besiktas selama dua musim, dirinya mengaku bahwa dirinya belum diberikan gaji oleh klubnya selaman 5 bulan dari bulan Oktober.

Menurut Goal, agen Karius, Florian Goll mengatakan bahwa Karius akan menyelesaikan kasus ini melalui jalur hukum serta mengatakan bahwa Besiktas beralasan kondisi wabah coronavirus sebagai justifikasi belum dibayarkannya gaji Karius.

Dengan pihak klub yang tidak responsif akan tuntutan ini, Karius untuk memotong pendek masa peminjamannya, dan Montpellier dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Jerman tersebut karena mengetahui dirinya tidak akan mendapatkan waktu bermain penuh karena Klopp lebih mempercayai Alisson Becker di bawah mistar gawang.

Montpellier membutuhkan penjaga gawang permanen sejak penjaga gawang utama mereka, Geronimo Rulli merupakan pemain pinjaman dari Real Sociedad dan kini masa peminjamannya telah usai.

Untuk melepas Karius, Liverpool dilaporkan tengah memasang harga sebesar 6 juta poundsterling, jumlah tidak jauh berbeda dengan jumlah yang klub tersebut bayar ketika mendapatkannya dari klub Bundesliga, Mainz 05.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *