Moise Kean Hijrah ke Paris

Wartabola.id – Menurut Daily Mail, setelah berbagai kabar yang mengabarkan kepergiannya, Moise Kean kini telah dikonfirmasi telah berpindah dari Merseyside bersama Everton menuju Paris, Prancis bersama Paris Saint Germain.

Penyerang asal Italia tersebut akan menjadi pemain Paris Saint Germain selama 1 musim dengan status sebagai pemain pinjaman. Dipercaya bahwa Everton ingin mengembalikan kapabilitas yang pemain muda setelah menjalani musim yang buruk di musim 2019-2020 kemarin.

Kean sebelumnya merupakan prospek muda yang sempat menjadi pembicaraan para penikmat sepak bola ketika dirinya masih bermain untuk Juventus. Dirinya bermain dengan baik ketika bersama Bianconerri dan kapabilitas yang ditampilkan pada saat itu membuat Everton tertarik untuk mendatangkannya pada tahun 2019 silam dengan biaya yang diperkirakan mencapai 20 juta poundsterling pada saat itu.

Namun, kala berseragam The Toffees, Kean hanya mampu menghasilkan 4 gol kala melawan Newcastle United, Bournemouth, Salford City, Fleetwood Town.

Kini, berseragam Paris Saint Germain, Kean akan bertanding bersama dengan pemain-pemain kelas dunia seperti Kylian Mbappe, Neymar, Angel Di Maria dan Mauro Icardi.

Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel akan membutuhkan tenaga segar bagi timnya di tengah-tengah jadwal pertandingan yang mereka ikuti yang cukup padat. Setelah sebelumnya sempat mengalami musim yang buruk, kali ini sang jawara Ligue 1 tersebut telah kembali menunjukkan performa terbaiknya setelah mengalahkan Anger dengan skor 6-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *