Modric Sebut Dirinya Terlalu Tua Untuk Ikuti Jejak Bale

Luka Modric dan Gareth Bale Bersinar di Tottenham Hotspur (Sumber: MARCA)

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa gelandang senior Real Madrid, Luka Modric mengaku dirinya tidak memikirkan untuk mengikuti jejak rekannya, Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur di masa yang akan datang karena sudah terlalu tua untuk melakukannya.

Kedua pemain tersebut bersinar ketika bermain untuk tim asal London Utara tersebut dan berhasil menarik perhatian Real Madrid pada tahun 2012 dan merekrut Modric dengan dana yang diperkirakan mencapai 33 juta poundsterling pada saat itu.

Setahun setelah Modric, Bale mengikuti jejaknya dengan bergabung ke Madrid dengan 85,3 juta poundsterling, dan diperkirakan akan menjadi pemain bertalenta seperti bintang mereka pada saat itu, Cristiano Ronaldo.

Namun, tidak seperti Modric yang tampil konsisten, Bale hanya merasakan kesuksesan di beberapa musim awalnya di Real Madrid. Di musim sejak tahun 2019 hingga musim terakhirnya di Estadio Santiago Bernabeu dirinya jarang dimainkan lagi oleh Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.  Dirinya sempat dikabarkan akan hengkang ke Tiongkok bersama Jiangsu Suning, tetapi transfer tersebut tidak terjadi dan Bale hanya menjadi cadangan abadi di klub tersebut.

Pada akhirnya, Bale dilepas oleh Madrid kembali ke Spurs meski dengan status sebagai pemain pinjaman, dengan harapan sang pemain dapat menemukan kembali performa terbaiknya dan dapat meyakinkan Zidane agar dapat dimainkan di tim utama.

Melihat kembalinya sang rekan, Modric tentunya juga dikaitkan dengan langkah yang sama. Namun, Modric mengaku tidak memikirkan hal tersebut. Kepada FourFourTwo, Modric mengatakan, “Saya terlalu tua untuk kembali ke Tottenham. Saya masih memiliki 1 tahun lagi bersama Real Madrid. Setelah itu kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

“Saya merasa baik dan saya ingin terus bermain bola untuk beberapa tahun ke depan. Saya tengah memusatkan perhatian saya kepada Madrid dan hal-hal yang bisa kami raih di musim ini.”

“Setelahnya saya akan berbicara kepada pihak manajemen, dan kami akan melihat solusi terbaik untuk semua pihak. Saya telah memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di klub dan apapun yang terjadi di sana bukanlah masalah bagi saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *