Mobil Federico Marchetti Rusak Tertabrak

Wartabola.id – Tampaknya dalam beberapa hari ini pemain Genoa, Federico Marchetti harus menumpang pada rekannya atau menggunakan transportasi umum untuk sementara ketika ingin datang untuk berlatih di klub.

Pasalnya, menurut pemberitaan dari Daily Star, hal ini disebabkan karena mobil merek Ferrari yang dimilikinya kini hancur karena mengalami kecelakaan ketika dikendarai oleh pihak pencuci mobilnya sendiri.

Pemberitaan tersebut menjelaskan bahwa Marchetti pada hari Senin lalu memutuskan untuk mencuci mobilnya tersebut dengan menggunakan layanan cuci mobil. Namun, ketika pihak cuci mobil mengirimkan salah satu mobilnya untuk mengendarai mobil Ferrari seharga 300.000 poundsterling tersebut kembali, mobil tersebut mengalami kecelakaan dalam perjalanan.

Dikabarkan bahwa mobil Ferrari berwarna merah tersebut menabrak pembatas jalan dan setelahnya juga menabrak sebanya 5 mobil yang tengah diparkir di tempat kejadian.

Terlihat dari gambar yang beredar di berbagai media, terlihat bagian depan dari mobil asal Italia tersebut ringsek di bagian depan dengan bagian-bagian yang berhamburan di sekitar tempat kecelakaan tersebut terjadi, tetapi tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, termasuk si pengendara mobil yang ditugaskan dari layanan cuci mobil.

Terkait kecelakaan tersebut, Marchetti menuliskan di akun Instagram miliknya, “Saya benar-benar meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Syukurlah tidak ada satupun orang yang terluka, dan itu adalah hal terpenting.”

“Saya telah membaca banyak hal buruk yang dituliskan. Mari kita sudahi. Saya harap saya tidak perlu membacanya lagi.”Mobil Federico Marchetti Rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *