Mkhitaryan Ingin Menjadi Pemain Permanen AS Roma

pemain Arsenal yang tengah dipinjamkan ke …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Mkhitaryan Ingin Menjadi Pemain Permanen AS Roma” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]10 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Sky Sports, dikabarkan bahwa pemain Arsenal yang tengah dipinjamkan ke AS Roma, Henrikh Mkhitaryan ingin peminjamannya di I Lupi berakhir dengan dirinya menjadi pemain permanen untuk klub tersebut.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut dipinjamkan ke AS Roma dengan durasi 1 musim pada awal musim ini dan telah berhasil mencetak 6 gol dari 17 penampilannya sebelum sepak bola Italia dihentikan karena efek dari wabah coronavirus.

Dalam kontrak peminjamannya, Roma tidak memiliki klausul yang membuat klub tersebut dapat menjadikan Mkhitaryan sebagai pemain permanen. Meski demikian, pemain asal Armenia tersebut berharap Arsenal dan Roma dapat sepakat agar dirinya bertahan di klub ibu kota Italia tersebut setidaknya beberapa tahun ke depan.

Dalam siniar Futbol With Grant Wahl, dirinya mengatakan, “Saya tidak tahu berapa lama saya akan tinggal di sini. Saya menyukai kota Roma dan klub AS Roma. Saya berharap saya dapat tinggal lebih lama di kota ini tetapi hal tersebut bukan keputusan saya.”

“Saya berusaha sebaik mungkin. Saya ikut berlatih, saya belajar bahasa Italia untuk menjadi lebih baik jadi kita akan lihat nanti apa yang akan terjadi selanjutnya.”

“Klub dan filosofi yang dimiliki pelatih sangat cocok dengan saya. Saya senang bermain sepak bola seperti ini karena saya merasakan kesenangan, dan gaya bermain tersebut membaut saya menikmati bermain sepak bola. Saya rasa itulah satu-satunya alasan saya.”

“Tentunya saya ingin bertahan di Roma untuk musim depan, danbukan hanya musim depan saja, tetapi beberapa tahun ke depan. Saya masih memiliki kontrak dengan Arsenal. Hal tersebut bukan keputusan saya. Semuanya bergantung keapda Arsenal dan AS Roma bila mereka menyepakati biaya transfer untuk saya.”

“Jika saya tidakn akan menetap di Roma dan harus kembali ke Arsenal, maka saya tidak akan komplain.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *