Milan Tengah Diskusikan Perpanjangan Kontrak Ibra dan Donnarumma

Wartabola.id – Dilansir dari AS, dikabarkan Direktur klub AC Milan, Ricky Massara mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan pendekatan terhadap dua pemain bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma terkait perpanjangan kontrak mereka masing-masing.

Melihat efek datangnya kembali Ibrahimovic ke klub lamanya setelah menghabiskan waktunya di LA Galaxy, tampaknya tidak salah bahwa Milan ingin mempertahankan penyerang seniornya tersebut setidaknya untuk 1 musim.

Menurut Daily Mail, pemain yang pernah bermain di Paris Saint Germain tersebut berhasil mencetak 2 gol dalam pertandingan melawan Sampdoriayang dilaksanakan di Stadaio Luigi Ferraris. Dirinya bahkan telah berhasil mencetak rekor baru, yakni berhasil mencetak 50 gol untuk 2 klub asal Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan.

Gol pertama dari dua gol tersebut datang dari sundulan setelah mendapatkan umpan silang dari Ante Rebic di menit ke 4 yang tidak dapat diantisipasi oleh Wladimiro Falcone, penjaga gawang Sampdoria. Selain itu, gol kedua Ibrahimovic terjadi 6 menit setelah gol Hakan Calhanoglu di menit ke 54.

Terkait masa depan pemain yang dikenal dengan Ibra tersebut, Massara mengatakan, “Kami tengah melakukan pembicaraan dengan Mino Raiola dan berusaha untuk membuatnya tidak publik meski kami mengetahui bahwa hal tersebut akan sulit dilakukan untuk saat ini.”

“Ada beberapa aspek yang kami ingin evaluasi bersama, termasuk semangat Ibra dan keinginannya untuk melanjutkan petualangan yang indah ini yang juga menimbulkan tren positif di paruh kedua musim. Kami bahagia, terutama untuk Ibra karena dirinya berhasil membuktikan nilainya untuk klub ini lagi.” Sementara itu, terkait Donnarumma yang juga didampingi oleh Raiola sebagai agen, Massara mengatakan bahwa kondisi Donnarumma berbeda dengan Ibra, karena penjaga gawang Italia tersebut masih memiliki kontrak dengan Milan, sementara Ibra kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *