Mikel Arteta Masih Ingin Perkuat Pertahanan

Wartabola.id – Setelah berhasil memenangkan FA Cup melawa Chelsea beberapa waktu lalu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengetahui bahwa Premier League musim mendatang tidak akan semudah yang diinginkannya dan klub, mengingat klub-klub lain juga tengah mempersiapkan diri untuk menyambut musim baru.

Untuk mengantisipasi persaingan, Evening Standard melaporkan bahwa dirinya tengah berencana untuk memperkuat timnya, dengan area yang ingin diperkuatnya adalah area pertahanan.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Arteta dan Arsenal tertarik untuk merekrut bek liga Perancis, Gabriel Magalhaes. Namun, dilaporkan bukan hanya Arsenal saja yang tertarik. Beberapa klub lain juga dalam persaingan untuk mendatangkannya, seperti Napoli, Everton, dan Manchester United.

Pemain berusian 22 tahun tersebut telah bermain dengan baik selama dirinya berseragam LOSC Lille di musim 2019-2020. Namun, dengan tidak dimasukannya nama pemain asal Brazil tersebut dalam daftar pemain yang melakukan pertandingan persahabatan melawan AZ Alkmaar, menandakan bahwa ada kemungkinana Magalhaes akan hengkang dari klub Ligue 1 tersebut.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Arsenal menginginkan Magalhaes untuk menjadi pelapis bek tengah mereka yang tengah cedera, Shkodran Mustafi yang tidak dapat bermain setidaknya hingga pada bulan Oktober ketika bertanding melawan Manchester City di kompetisi FA Cup.

Selain itu 2 bek tengah The Gunners, Rob Holding dan Sokratis Papasthatopoulos  juga masih belum dapat dipastikan, dan apabila Magalhaes benar-benar berseragam Arsenal, maka kedua bek senior tersebut bisa saja memikirkan untuk hengkang untuk mencari klub yang dapat menyediakan jam bermain lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *