Mikel Arteta : Kualitas Oezil Mesut Akan Dirindukan

Wartabola.id – Mikel Arteta mengatakan kualitas Mesut Oezil akan dirindukan timnya. Dia juga menyebut, Oezil akan selalu mempunyai sejarah besar di Arsenal.

Playmaker Jerman itu di ambang kepindahan ke klub raksasa Turki, Fenerbache. Oezil akan bergabung secara bebas transfer sekalinya pemutusan kontraknya di Arsenal diselesaikan. Sekadar informasi, Oezil sejatinya terikat kesepakatan sampai musim panas mendatang.

Oezil sudah tiba di Istanbul sejak Senin (18/01). Di Fenerbache, Oezil dipastikan akan memakai nomor punggung 67 di sisa musim 2020/2021, sebelum menggenakan nomor 10 mulai awal musim berikutnya.

Fenerbache akan menjadi kesempatan bagi gelandang berusia 32 tahun itu menghidupkan kembali kariernya. Selama delapan musim, Mesut Oezil telah membantu Arsenal memenangi tiga Piala FA, sebelum meredup.

Oezil telah membuat lebih dari 250 penampilan untuk Arsenal dengan sumbangan 44 gol dan 77 assist. Namun, sejak 2018/2019 Oezil hanya bermain di 44 pertandingan, bahkan sudah tidak lagi beraksi di atas lapangan sejak Maret tahun lalu dan dicoret dari skuat Arsenal untuk Premier League dan Liga Europa musim ini.

Arteta enggan berkomentar banyak tentang kepindahan Oezil ke Fenerbache karena belum resmi, “Mesut ada di Turki untuk menjalani tes medis yang harus dituntaskan,” ungkap dia di Sky Sports.

“Masih ada dokumen-dokumen yang mesti dilengkapi tapi itu tidak masalah. Kualitas Mesut akan dirindukan.”

“Dia itu pemain yang sangat istimewa yang memiliki sebuah sejarah besar di klub sepakbola ini dan kalau dia akhirnya pindah ketika hal itu terjadi maka saya akan memberikan pendapat saya jelas ,” lugas Arteta menjelang transfer Mesut Oezil dari Arsenal ke Fenerbache.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *