Messi Lelah Dijadikan Kambing Hitam di Barca

Wartabola.id – Setelah sebelumnya sempat menggemparkan Barcelona dengan perkataannya mengenai klub yang pada saat itu tampil buruk dibawah kepemimpinan Josep Maria Bartomeu yang kini telah mundur, Lionel Messi kembali menyatakan keluh kesahnya mengenai dirinya menjadi sumber masalah di klub tersebut.

Lionel Messi memang termasuk pemain yang tidak ragu untuk menyuarakan suaranya apabila berkaitan dengan Barcelona, kali ini dirinya mengaku dirinya lelah menjadi ‘kambing hitam’ atas masalah yang terjadi di dalam klu tersebut.

Pengakuan itu dikatakannya setelah mendengar pernyataan dari paman rekannya, Antoine Griezmann yang menuduh Messi menjadi alasan mengapa performa sang keponakan menurun sejak didatangkan dari Atletico Madrid tahun 2019 silam.

Dikutip dari CBS Sports, sang paman, Emmanuel Lopes berbicara dalam sebuah dokumenter mengenai Griezmann dalam stasiun TV Prancis M6, menyebutkan bahwa dirinya memang memperkirakan pemain berusia 29 tahun asal Prancis tersebut akan merasa kesulitan dalam 6 bulan pertama, tetapi tidak menyangka hal tersebut terus berlanjut hingga satu tahun, serta menyebutkan bahwa dengan Messi yang berada di klub, jalan Griezmann menuju kesuksesan menjadi tidak mudah.

Selain itu, mantan agen Griezmann, Eric Olhats juga menyebutkan bahwa memang kedatangan Griezmann di Camp Nou tidak berjalan dengan baik dengan adanya Messi di sana. “Antoine datang ke klub yang memiliki masalah serius tempat Messi menguasai semuanya. Dirinya merupakan kaisar dan seorang raja dan tidak memandang kedatangan Messi sebagai sesuatu yang baik.

“Sikap Messi memang menggambarkan ketidaksetujuan, dirinya memang menunjukkannya. Saya selalu mendengar Antoine mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Messi tetapi bukan sebaliknya. Kala itu bagaikan rezim teror, antara Anda bersama dirinya atau Anda melawan dirinya.”

Lelah mendengar gosip tidak sedap dan pernyataan-pernyataan yang menyudutkan dirinya, dalam perjalanan kembali ke Barcelona setelah menjalani laga kualifikasi FIFA World Cup bersama Argentina, Messi-pun mengatakan, “Saya lelah selalu menjadi sumber masalah bagi klub”.

Tidak heran apabila Messi menjadi magnet bagi gosip dan perkataan tidak sedap dalam klub tersebut, mengingat memang dirinyalah tokoh yang menjadi gambaran umum penikmat sepak bola apabila menbicarakan tengan Barcelona. Tidak sedikit fans La Liga yang menyebutkan bahwa Messi menjadi bagian inti dari klub asal daerah Catalunya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *