Messi Cetak Rekor Lagi

Wartabola.id – Di awal tahun 2021 ini pemain Barcelona, Lionel Messi tidak butuh waktu lama untuk mencatatkan rekor baru ke dalam catatan rekor yang dirinya kumpulkan. Dirinya mencatatkan rekor baru dalam pertandingan antara Barcelona dengan Granada dalam laga lanjutan La Liga yang dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin.

Dalam laga yang dilaksanakan di Estadio Nuevo de Los Carmenes, markas Granada tersebut, Messi berhasil mencetak brace dengan 2 golnya, serta disusul dengan 2 gol dari Antoine Griezmann.

Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dua gol tersebut membuat kini pemain asal Argentina tersebut telah berhasil mencetak gol ke 10 dan ke 11, sekaligus membuat dirinya telah menjadi pemain pertama yang berhasil mendapatkan jumlah gol dengan 2 angka untuk 15 musim beruntun.

Gol tersebut membuat Barcelona berada di posisi ke tiga klasemen sementara La Liga, yang membuat klub asal daerah Catalunya tersebut semakin mendekat dengan Atletico Madrid yang pertandingannya melawan Athletic Bilbao yang diputuskan ditunda karena terkena dampak dari badai Fiomena.

Sebelumnya, Messi juga telah mencatatkan rekor besar lainnya, yakni melewati rekor legenda sepak bola Brasil, Pele dalam pencapaian gol yang dicetak seorang pemain sepak bola untuk satu klub  ketika dirinya mencetak gol ke 644 untuk Barcelona pada bulan Desember silam.

Dalam bursa transfer pemain kali ini, dirinya tengah menjadi pusat pemberitaan dari berbagai media olah raga di berbagai dunia, mengingat dirinya kini hanya memiliki 6 bulan kontrak bersama Barcelona and bebas untuk menjalin kontak dengan klub lain, dengan Manchester City dengan Paris Saint Germain menjadi 2 klub yang dipercaya memiliki kemampuan yang cukup untuk mendatangkan pemain bernomor punggun 10 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *