Messi Absen Berlatih Jelang Laga Lawan Atletico

Wartabola.id – Dalam beberapa hari terakhir, pemain Argentina Lionel Messi telah menjadi buah bibir banyak penikmat sepak bola, baik di Spanyol maupun di berbagai negara lainnya. Setelah dirinya mengaku tidak kuat selalu ‘dikambinghitamkan ‘ atas semua masalah Barcelona, kini dirinya dikabarkan absen dalam latihan jelang melawan Atletico Madrid hari Sabtu waktu setempat.

Menurut pemberitaan dari Diario AS, dikabarkan bahwa Ronald Koeman memperbolehkan Messi untuk tidak ikut latihan dan beristirahat pada hari Kamis kemarin bersama dengan 2 rekannya, yakni Frenkie De Jong dan Miralem Pjanic.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pemain penyerang tersebut tidak kembali dari tugasnya membela tim nasional Argentina pada jeda internasional lalu hingga hari Rabu malam kemarin dan menurut kedua belah pihak, diistirahatkannya Messi setelah pertandingan internasional tersebut akan menjadi keputusan yang menguntungkan, terutama menjelang pertandingan melawan Atletico.

Namun, meski dirinya diistirahatkan, Messi tidak lepas dari kabar-kabar buruk yang menggambarkan dirinya sebagai ‘sumber’ dari jatuhnya Barcelona sebagai sebuah klub. Ketika tiba dari bandara Catalunya, Messi-pun mengatakan, “Saya lelah selalu menjadi sumber masalah bagi klub”.

Meski demikian, Messi dan kedua rekannya, De Jong dan Pjanic dikabarkan akan tetap berlatih pada hari Jumat setempat guna mempersiapkan diri untuk meraih poin penuh dalam pertandingan melawan Los Rojiblancos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *