Meski Jadi Lawan, Suarez Tetap Jaga Pertemanan dengan Messi

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa meski kini tidak bermain di klub yang sama, Luis Suarez tetap menjalani hubungan pertemanan yang erat layaknya seperti mereka bermain di klub yang sama, Barcelona.

Luis Suarez sendiri menjadi salah satu pemain yang dijual oleh Barcelona sebagai bagian dari perombakan besar-besaran yang dilakukan oleh pelatih baru mereka, Ronald Koeman yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sempat dihubungkan dengan Juventus, tetapi gagal, Atletico Madrid akhirnya berhasil mendapatkan salah satu penyerang terbaik di La Liga tersebut dengan dana yang diperkirakan mencapai 5 juta euro, dan kini telah kembali berhasil menjadi pemain yang diandalkan di lini serang.

Sementara itu, Lionel Messi sempat berencana untuk hengkang dari Barcelona sebelum Suarez, tetapi kesempatan tersebut gagal terjadi karena permasalahan klausul dalam kontrak dan ketidakinginan Messi untuk menyeret klub tercintanya ke meja hijau dan dirinya lebih memilih untuk menetap hingga kontraknya berakhir di akhir musim 2020-2021.

Berada di 2 tim yang berbeda, tidak serta merta memutus hubungan antara kedua penyerang bertalenta tersebut. MARCA melaporkan bahwa Suarez masih berhubungan dengan Messi, dengan mengatakan, “Sejujurnya kami masih banyak berbicara, tetapi kami membicarakan mengenai hidup.”

“Terakhir kali ketika salah satu anak saya berulang tahun, serta anaknya. Kami berbicara mengenai hidup, virus, semuanya,  tetapi jarang sekali berbicara mengenai sepak bola, tentang gol yang gagal kami cetak maupun taktik bermain.”

“Kami lebih mengkhawatirkan bagaimana keluarga kami dibandingkan dengan apa yang terjadi dalam dunia sepak bola.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *