Meski Ditaksir Barca, Depay Sebut Ingin Tetap di Lyon

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa meski dirinya ditaksir oleh klub raksasa La Liga, Barcelona, penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay mengaku dirinya ingin menghabiskan sisa kontraknya bersama klub tersebut.

Dirinya sendiri memiliki waktu 6 bulan lagi sebelum kontraknya dan sejak paruh kedua musim 2019-2020 silam, dirinya menarik perhatian pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pelatih yang pernah bekerja sama dengan Depay ketika mereka berdua berada dalam tim nasional sepak bola Belanda.

Terkait tersebut, kepada Canal+ setelah pertandingan melawan RC Lens, Depay mengatakan, “Saya senang di sini. Kami memiliki tim yang hebat. Saya sangat menyukai presiden klub, kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti.”

“Presiden klub dan saya mengetahui apa yang terjadi pada 4 musim terakhir. Mari kita lanjutkan dan menikmati kehadiran saya di klub. Saya mungkin akan tetap berada di sini hingga akhir musim.”

“Mari kita fokus untuk pertandingan hari Sabtu nanti. Mari bersenan-senang, kita memiliki tim yang hebat.”

Sebelum Lyon, Manchester United merupakan klub yang pemain asal Belanda tersebut bela, tetapi waktunya di Manchester tidaklah lama karena dirinya gagal bersinar di Premier League hingga dua musim  antara tahun 2015-2017 silam.

Meski gagal di United, Depay berhasil bangkit dan menjadi salah satu penyerang yang diandalkan oleh klub Ligue 1 tersebut, dan di musim ini dirinya berhasil membantu timnya untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara Ligue 1 dengan mencetak 2 gol dari 3 gol yang tercipta untuk Lyon dalam laga kemenangan 3-2 melawan RC Lens.

Kemenangan tersebut membuat Lyon berada di puncak klasemen, berjarak 3 poin dengan Paris Saint Germain yang hanya mampu mendapatkan hasil imbang kala melawan Saint Etienne di bawah kepelatihan pelatih baru mereka, Mauricio Pochettino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *