Meski Dipecat, Pelatih Lama Valencia Masih Sakit Hati

Wartabola.id – Menurut Football Espana, dikabarkan bahwa mantan pelatih Valencia, Marcelino masih merasa sakit hati meski telah dipecat 14 bulan lalu, dan dirinya dikabarkan masih berusaha untuk kembali ke manajemen sepak bola sejak saat itu.

Marcelino sendiri diangkat oleh Valencia pada tahun 2017 sebagai pelatih dan dirinya berhasil memenangkan Copa del Rey bersama timnya musim 2018 sebelum dirinya dipecat secara kontroversial pada bulan September 2019 silam.

Dalam rubrik El Partidazo de Cope dalam MARCA, dirinya membuka suara tentang apa yang berkaitan dengan pemecatannya pada saat itu. Dirinya mengatakan, “Saya tidak tertarik untuk mengucapkan salam kepada Anil Murthy (presiden Valencia) jika saya bertemu dengannya di jalan. Dirinya ingin mengancam kami, tetapi biarkan dirinya bicara.”

“Ketika sebuah keputusan berlawanan dengan semuanya Anda selalu pasti akan meninggalkan sesuatu, tetapi, bukan lempar batu sembunyi tangan. Apa yang Anda katakan, katakanlah, tetapi Anda harus buktikan apa yang Anda telah katakan.”

“Salah satu alasan yang mereka berikan kepada saya terkait pemecatan saya adalah karena saya menentang sang pemilik klub, dan saya tidak pernah melakukannya.”

Dirinya juga memberikan pendapat mengenai pelatih Valencia saat ini, Javi Garcia, dengan mengatakan bahwa dirinya mengalami proses yang sama dengan dirinya.”

“Prosesnya sangat serupa. Saya merupakan yang pertama dan Javi sekarang berada dalam situasi dimana mereka mengatakan hal yang satu dan mereka lakukan yang lainnya. Jelas jika dirinya merasa demikian.” (Disinyalir Garcia tidak terlalu senang dengan hierarki Valencia saat ini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *