Meski Dilanda Badai Cedera, Real Madrid Tetap Perkasa

Real Madrid

Wartabola.id – Real Madrid dihantam badai cedera, sembilan pemain di skuad utamanya terkapar. Namun, Los Blancos tetap perkasa. Lima kemenangan beruntun diraihnya.

Badai cedera memporak-porandakan Real Madrid. Sergio Ramos, Eden Hazard. Sampai Karim Benzema harus masuk ruang perawatan.

Kondisi itu jelas tidak menguntungkan. Sebab, Real Madrid sendiri tidak belanja banyak di musim panas kemarin dan di musim dingin ini.

Dilansir dari media Spanyo Marca, setidaknya sembilan pemain di skuad utama Real Madrid sedang mengalami cedera. Malah, Los Blancos harus memainkan beberapa pemain akademi seperti Hugo Duro.

Namun faktanya, Real Madrid justru bisa menyapu bersih kemenangan di lima laga terakhirnya dan hanya kebobolan dua kali. Teranyar, pasukannya Zinedine Zidane menang 1-0 atas Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Di Liga Spanyol, Real Madrid juga terus menekan Atletico Madrid di Klasemen Liga Spanyol sementara. Sang juara bertahan 52 poin di peringkat kedua, beda tiga poin dari tetangganya tersebut di nomor pertama.

Real Madrid harus terus menjaga tren kemenangan. Sebab dua laga ke depan, Casemiro dkkbakal menghadapi Atletico Madrid pada 7 Maret, sebelumnya melewati hadangan dari Real Sociedad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *