Meski Dibantai Bayern, Simeone Optimis Akan Masa Depannya di Atletico

Wartabola.id – Menurut Goal, setelah dikalahkan telak dengan skor 4-0 dengan jawara Champions League musim lalu, Bayern Munchen, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tidak terlalu memikirkan kekalahan tersebut seraya menyebutkan masih ada hal baik yang dapat diambil dalam pertandingan tersebut.

Pada pertandingan yang dilaksanakan pada hari Rabu lalu di Allianz Arena tersebut, Kingsley Coman, pemain yang mencetak 1 gol pamungkas kala melawan Paris Saint Germain di babak final musim lalu, menjadi mimpi buruk bagi Atletico dengan mencetak 2 gol, disusul dengan Leon Goretzka dan Corentin Tolisso yang juga ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Dalam drama kekalahan tersebut, Luis Suares dan kawan-kawan hanya mampu menghasilkan satu tendangan ke arah gawang Bayern Munchen. Meski demikian, Simeone masih menganggap ada hal baik yang bisa diambil dari kekalahan telak ini.

Setelah pertandingan berakhir, pelatih asal Argentina tersebut memberikan pernyataan dalam sebuah konferensi pers dengan mengatakan, “Saya meninggalkan lapangan dengan rasa pahit kekalahan. Tetapi saya juga meninggalkan lapangan dengan hal – hal yang membuat kami menjadi lebih baik di masa yang akan datang.  Saya tidak tahu apakah kami melakukan banyak kesalahan atau memang kualitas lawan.”

“Sehingga saya meninggalkan lapangan dengan sikap yang diperlihatkan oleh para pemain dan hingga akhir kami mencoba untuk mencari gol. Tekanan dari pihak lawan telah menjadi pembeda yang penting.”

“Bayern memang dalam masa-masa yang hebat, mereka adalah tim yang hebat, tetapi Anda harus melihat pertunjukan bagus dari Hector Herrera, Yannick Carrasco, Marcos Llorente karena mereka akan menjadi lebih baik mulai sekarang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *