Meski Bermain, Osimhen Tidak Mampu Bantu Tim Kalahkan Granada

Wartabola.id – Dilaporkan oleh Goal, penyerang muda Napoli, Victor Osimhen akhirnya bermain dalam laga leg pertama mereka melawan Granada pada hari Kamis kemarin waktu setempat. Namun, sang pemuda tidak mampu membantu timnya untuk mencapai kemenangan dan harus melihat timnya tumbang melawan perwakilan Spanyol tersebut dengan skor 2-0.

Granada yang kini tengah berada posisi 10 besar La Liga masih mampu bermain dengan apik dan dominan dibandingkan dengan Napoli. Permainan cantik tersebut tidak lepas dari jasa pemain Granada yang dipinjamkan dari Chelsea, Kenedy.

Pemain asal Brasil menjadi pemain yang berperan dalam 2 gol Granada yang terjadi di babak pertama. Gol pertama untuk Granada terjadi di menit ke 19 ketika sundulan Yangel Herrera yang memanfaatkan umpan dari Kenedy.

Kenedy sendiri menjadi pencetak gol kedua Granada di menit ke 24 yang memanfaatkan serangan balik cepat dan menendang bola yang tidak mampu ditahan oleh penjaga gawang Napoli, Alex Meret.

Dua gol tersebut cukup membuat Granada untuk unggul secara agregat untuk saat ini, dan setidaknya Napoli harus mencetak 3 gol tanpa balas di leg kedua nanti apabila mereka ingin lolos ke babak berikutnya.

Osimhen sendiri merupakan salah satu pemain termahal yang dimiliki oleh tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut yang baru didatangkan pada musim panas lalu, tetapi dalam musim perdananya dirinya tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain bersama I Partenopei. Dua gol dan 1 assist merupakan raihan yang dapat dicapai oleh pemain muda asal Nigeria tersebut.

Cedera, masalah disiplin, dan pandemi COVID-19 membuat dirinya tidak mendapatkan jam main yang reguler layaknya ketika dirinya masih menjadi pemain LOSC Lille, klub Ligue 1 tempat dirinya membuktikan diri sebagai salah satu pemain muda berprospek tinggi di sejak musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *