Meski Ada Jam Malam, United PSG Tetap Berjalan

Wartabola.id – Daily Mail telah memberikan perkembangan terbar terkait pelaksanaan salah satu laga grup Champions League musim 2020-2021 di tengah-tengah pandemi coronavirus yang masih melanda di berbagai negara di Eropa.

Menurut pemberitaan tersebut, laga yang mempertemukan antara Manchester United dengan jawara Ligue 1, Paris Saint Germain dikabarkan akan tetap berjalan meski Prancis telah memberlakukan jam malam pada pukul 21:00 waktu setempat.

Presiden Prancis, Emmanuel Macron telah menetapkan Paris, tempat Paris Saint Germain bermain sebagai salah satu tempat berlakunya jam malam tersebut sebagai langkah untuk mengurangi penyebaran coronavirus di negara tersebut.

Selain di Paris, Macron telah menetapkan beberapa kota besar lainnya sebagai tempat berlakunya kebijakan tersebut, yakni : Marseille, Lyon, Lille, Saint-Etienne, Rouen, Toulouse, Grenoble dan Montpellier.

Bagi orang-orang yang ingin meninggalkan rumahnya selain urusan esensial (penting) harus memiliki izin agar tidak mendapatkan hukuman dari pemerintah.

Namun, tampaknya pertandingan yang direncanakan akan dilaksanakan di Parc de Princes tersebut dapat tetap dijalankan karena pertandingan tersebut tidak hadiri oleh suporter yang menonton di stadion, suatu hal yang telah dilakukan dalam pelaksanaan pertandingan Ligue 1.

Pertandingan antara kedua tim tersebut akan memiliki atmosfir yang berbeda dibandingkan atmosfir yang tercipta ketika kedua timtersebut bertemu terakhir kalinya, yakni pada bulan Maret 2019 silam ketika United mampu membalikkan keadaan dengan mencetak gol yang membuat mereka lolos dengan gol tandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *