Mesin Cetak Gol Real Madrid Benzema, Benzema, Dan Benzema!

Wartabola.id – Real Madrid belum membeli pemain baru untuk mengarungi Liga Spanyol musim 2020/2021. Di lini depan, sepertinya lagi-lagi Karim Benzema yang jadi tumpuan.

Semenjak Cristiano Ronaldo pergi di tahun 2018, tongkat estafet lumbung gol dioper ke Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu bisa membuktikan dirinya masih tajam di depan gawang, meski berusia kepala tiga.

Dilansir dari Marca, dua musim terakhir Karim Benzema mampu menceploskan 57 gol. Musim lalu saja di LaLiga, dia mencetak 21 gol dan finis di peringkat kedua sebagai top skor kedua di liga di bawah Lionel Messi.

Real Madrid sebenarnya masih punya beberapa ‘senjata’ di lini serang. Musim lalu, Los Blancos mendatangkan Eden Hazard dan Luka Jovic.

Sayangnya, kedua pemain itu melempem. Hazard sering dibekap cedera, sedangkan Luka Jovic rasanya sulit beradaptasi.

Hazard tampil 16 kali di Liga spanyol dan Cuma menceploskan satu gol. Luka Jovic Cuma tampil 17 kali dengan mencetak dua gol. Vinicius dan Mariano, dua pemain muda Los Blancos juga masih belum ujuk gigi.

Sebenarnya masih ada Gareth Bale. Tapi sayangnya, ia sudah tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane.

Karena itulah Karim Benzema lagi-lagi bakal jadi tumpuan di lini depan. Perannya tidak tergantikan.

Tentu saja, Real Madrid bakal punya masalah kalau misalkan suatu waktu Benzema cedera. Tidak ada pengganti yang serajin dirinya untuk mencetak gol.

Musim lalu, pencetak gol terbanyak kedua Real Madrid di liga adalah seorang bek tengah. Dia adalah Sergio Ramos dengan koleksi 11 gol.

Real Madrid santer dikabarkan akan merekrut Kylian Mbappe. Tapi melihat kondisi keuangan klub sepertinya akan sulit merekrutnya dalam waktu dekat.

Pastinya mesin pencetak gol Real Madrid hanya Benzema dan Benzema.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *