Menang Lawan Huesca, Pedri Beri Pesan Pendorong Semangat Juarai Liga

Wartabola.id – Barcelona akhirnya berhasil memangkas jarak dengan Atletico Madrid yang tengah menjadi pemuncak klasemen dan juga menyalip Real Madrid untuk menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan mengalahkan Huesca dengan skor telak 4-1 pada pertandingan yang dilaksanakan di Camp Nou pada hari Senin kemarin waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, FC Barcelona cenderung tampil lebih dominan dalam menyerang dan di babak pertama mereka mampu mendapatkan 2 gol, yakni melalui gol Lionel Messi dan Antoine Griezmann, meski tim tamu sempat mendapatkan gol melalui pinalti Rafa Mir jelang akhir babak pertama.

Sementara itu, di babak kedua, tim asuhan Ronald Koeman tersebut tidak menurunkan tempo menyerang yang mereka tampilkan, dan taktik tersebut membuahkan hasil baik mereka dengan terciptanya 2 gol untuk FC Barcelona, yakni melalui sundulan Oscar Mingueza dan juga gol kedua Lionel Messi jelang akhir pertandingan.

Skor 4-1 tersebut membuat kini FC Barcelona berada di posisi kedua dengan 59 poin, berjarak 4 poin saja dengan Atletico Madrid dan juga menggusur Real Madrid yang kini harus puas di urutan ketiga dengan 57 poin.

Menurut Football Espana, kemenangan ini merupakan kemenangan yang penting bagi tim asuhan Ronald Koeman tersebut untuk menjuarai liga di musim ini, dan salah satu pemain mudanya, Pedri memberikan pesan penambah semangat kepada para rekannya tim untuk terus berjuang meraih tujuan mereka, yakni trofi La Liga.

Dikutip dari MARCA, Pedri mengatakan, “Kami telah menambahkan tiga poin yang penting dan kami sekarang kami 4 poin di belakanga Atletico.  Saya selalu mengatakan bahwa kami tidak akan menyerah untuk meraih gelar. Kami memiliki tim yang cukup bagus dan kami akan terus berjuang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *