Menang Atas Parma, Atalanta Tempel Ketat Inter

Wartabola.id – Parma harus bertekuk lutut terhadap tim tamu, Atalanta di kandang sendiri pada pertandingan lanjutan Serie A yang mempertemukan 2 klub tersebut apda hari Selasa waktu setempat, bertempat di markas Parma, Stadio Ennio Tardini.

Dilansir dari FlyGoal.com, dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah justru mengancam tim tamu pada menit-menit awal. Beberapa kesempatan emas sempat didapatkan oleh I Gialloblu dengan serangan dari Dejan Kulusevski yang mengenai tiang di menit ke 13, dan juga tendangan Gianluca Caprari yang diantisipasi oleh pemain belakang Atalanta, Robin Gosens di menit ke 15.

Kulusevski, penyerang Parma yang dipinjam dari Juventus baru berhasil mencetak gol di menit ke 43 dengan tendangan keras kaki kirinya yang tidak dapat diraih oleh Pierluigi Gollini, penjaga gawang Atalanta.

Di babak kedua, Atalanta hampir menyamakan kedudukan di menit 65 melalui tendangan keras Duvan Zapata namun sayang tendangan dari kaki kirinya masih melambung di atas mistar gawang.

Tim asal Bergamo tersebut baru berhasil menyamakan kedudukan dengan gol tendangan bebasa langsung yang dilakukan oleh Ruslan Malinovskyi di menit ke 70. Tendangan bebas rendah yang dirinya lesakkan berhasil mengecoh parag betis Parma dan juga Luigi Sepe, penjaga gawang Parma.

Kapten tim Atalanta ,Papu Gomez ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah melakukan solo run yang tidak dapat dibendung oleh lini pertahanan Parma dan melesakkan tendangan keras dari kaki kirinya di menit ke 84 pertandingan. Hasil 1-2 untuk tim tamu bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan hasil tersebut, Atalanta yang kini di posisi ketiga klasemen sementara dengan 78 poin berhasil menempel ketat dengan Inter Milan yang berhasil memenangkan pertandingan melawan Napoli di pertandingan lainnya yang membuat klub asal Milan tersebut kini berada di posisi kedua dengan 79 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *