Memphis Depay Dikatakan Sudah Sepakati Kontrak Dengan Barcelona

Wartabola.id – Memphis Depay akan jadi pemain Barcelona pada hari ini , tepat sebelum bursa transfer tutup. Begitu setidaknya melihat indikasi yang ada saat ini.

Hal ini tidak lepas dari pernyataan Direktur Olahraga Lyon, Juninho yang emnyatakan bahwa Memphis Depay bisa meninggalkan klub Prancis tersebut pada Senin (05/10) ini atau di hari terakhir bursa transfer musim panas.

“Ia masih punya 12 bulan tersisa dalam kontraknya, jadi…” kata Juninho kepada Telefoot yang dikutip Marca.

“Ia sudah punya sebuah kontrak (yang disepakati) dengan Barcelona. Kami tidak menyembunyikan fakta tersebut. Ada kemungkinan Memphis teken kontrak dengan Barcelona (Senin), tapi itu masih belum pasti,” imbuhnya.

“Ia pemain yang paling memungkinkan untuk pergi (dari Lyon). Tentu jika ia bertahan, itu akan membantu kami,” tutur Juninho mengenai potensi transfer Memphis Depay ke Barcelona.

Di hari Minggu, Memphis Depay juga hanya duduk di bangku cadangan ketika Lyon menghadapi Marseille di ajang Ligue 1. Hal ini berkaitan dengan potensi kepindahannya ke Barcelona.

“Memphis tidak main karena tingkat kebungarannya dan juga karena apa yang bisa terjadi besok (hari senin ini),” kata pelatih Lyon Rudi Garcia saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *