Media Denmark Dukung Sepak Terjang Braithwaite di Barcelona

Media Denmark Dukung Sepak Terjang Braithwaite di Barcelona…

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Media Denmark Dukung Sepak Terjang Braithwaite di Barcelona” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]2 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]artabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan media Denmark berpendapat bahwa Martin Braithwaite masih memiliki potensial yang baik dan  dirinya diperkirakan akan menjadi pemain dengan peran besar, terutama ketika La Liga kembali dilaksanakan.

Braithwaithe sendiri merupakan penyerang yang didatangkan Barca dari Leganes pada mulai Februari sebagai pengganti posisi Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang terkena cedera. Meski Barca membayar Leganes sebesar 16 juta poundsterling untuk Braithwaite, pemain asal Denmark tersebut belum memberkian dampak pasti di hadapan Quique Setien dengan hanya bermain di 3 pertandingan saja.

Diberhentikan sementara La Liga membuat pemain dengan cedera seperti Suarez memiliki waktu yang cukup banyak untuk memusatkan perhatiannya untuk kesembuhan cederanya. Tidak hanya itu, dengan dikabarkan Lautaro Martinez yang akan datang dari Inter Milan, jumlah waktu bermain Braithwaite di Camp Nou dapat semakin terancam.

Meski demikian, media Denmark, Bold.dk yang dikutip oleh Diario AS, mengatakan bahwa Braithwaite bukan sosok pemain yang hnaya ada untuk memberikan tanda tangan, dan meyakini bahwa mantan pemain Middlesbrough tersebut akan memilki peran yang besar bagi klub asal Catalunya tersebut.

Braithwaite sendiri juga menggunakan masa-masa ‘libur’ ini unuk mempersiapkan diri dan membuktikan bahwa dirinya pantas untuk menjadi pemain jangka panjang di Camp Nou.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *