Mbappe Minta Klausul Pelepasan Dalam Kontrak Barunya

Kylian Mbappe

Wartabola.id – Dilansir dari pemberitaan Sports Mole, dikabarkan bahwa bintang muda  Paris Saint Germain, Kylian Mbappe menginginkan agar dalam kontrak barunya yang tengah dinegosiasikan terdapat klausul pelepasan di dalamnya yang membuat dirinya dapat meninggalkan klub sewaktu-waktu ada yang mampu membayar klausul tersebut.

Pemberitaan tersebut juga menjelaskan bahwa kontrak mantan pemain AS Monaco tersebut akan segera berakhir di bulan Juni mendatang. Dengan kontraknya yang akan segera berakhir tentunya klub-klub besar Eropa siap bersaing untuk mendatangkannya, dengan Real Madrid dan Liverpool menjadi 2 klub Eropa yang dikabarkan mempertimbangkan untuk mendapatkanya.

Sementara itu, Foot Mercato menjelaskan bahwa pihak Mbappe tertarik untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub jawara Ligue 1 musim lalu tersebut, tetapi ada hal-hal yang perlu dipenuhi pihak klub agar dirinya mau membubuhkan tanda tangannya.

Pemberitaan dari media asal Prancis tersebut menybutkan beberapa syarat tersebut. Pertama, pemain yang menjadi salah satu pemain yang membawa Prancis menjadi juara dunia di FIFA World Cup tahun 2018 silam tersebut menginginkan jumlah gaji yang sama dengan yang dimiliki oleh rekannya, Neymar, yakni sekitar 520.000 poundsterling.

Selain itu, klausul pelepasan yang telah disebutkan sebelumnya menjadi syarat yang diajukan oleh Mbappe yang dapat membuat dirinya dapat meninggalkan Parc de Princes di akhir musim kapanpun di masa yang akan datang.

Namun, Sports Mole mengatakan bahwa pihak klub belum menyikapi permintaan tersebut karena menganggap permintaan sang pemain dapat membuat klub kehilangan pemain bintangnya sewaktu-waktu, dan bila mungkin diprediksi pihak klub akan mencoba untuk tidak memberikan klausul pelepasan untuk Mbappe, dengan penggantinya berupa bonus atau gaji yang lebih tinggi lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *