Maya Yoshida Siap Bantu Sampdoria Agar Terhindar Degradasi ke Serie B

pemain Southampton yang kini berstatus …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Maya Yoshida Siap Bantu Sampdoria Agar Terhindar Degradasi ke Serie B” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]10 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabolaid – Menurut pemberitaan dari ESPN, pemain Southampton yang kini berstatus sebagai pemain pinjamam di klub Serie A Sampdoria telah mengutarakan niatnya untuk membantu klubnya agar terhindar dari zona degradasi ke Serie B, mengingat klub tersebut kini berada di posisi ke 16 dalam klasemen sementara Serie A dan hanya memiliki selisih 1 poin dari zona degradasi.

Pemain asal Jepang tersebut bergabung dengan Sampdoria pada saat hari terakhir jeda transfer pada bulan Januari lalu semenjak dirinya sulit mendapatkan jam bermain di Southampton. Dirinya melakukan debut pada pertandingan terakhir Sampdoria dengan kemenangan 2-1 atas Hellas Verona sebelum sepak bola Italia dihentikan sementara karena coronavirus.

Kini, dengan Serie A yang akan segera dilanjutkan, Yoshida bertekad untuk membuat Sampdoria bertahan di Serie A. Kepda ESPN, dirinya mengatakan, “Tidak ada yang berubah. Target kami adalah bertahan di Serie A. Itulah yang membuat saya datang ke klub ini dan saya berusaha untuk bermain lebih banyak dibandingkan ketika di Southampton.”

Yoshida sendiri bukan satu-satunya pemain asal Jepang yang merumput di Serie A. Sebelum eranya, Kazuyoshi Miura merupakan pemain Jepang pertama yang tiba di Italia pada tahun 1994 untuk Genoa. Setelahnya ada Hidetoshi Nakata yang berhasil mendapatkan scudetto bersama AS Roma di tahun 2001. Di era modern sendiri masih ada nama Keisuke Honda serta Yuto Nagatomo yang bermain untuk Inter Milan.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *