Masih Berharap Pogba Ke Madrid, Zidane Mulai Bicara ke Raiola

Kabar akan Paul Pogba yang akan …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Masih Berharap Pogba Ke Madrid, Zidane Mulai Bicara ke Raiola” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]3 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Kabar akan Paul Pogba yang akan meninggalkan Manchester United hingga kini masih beredar kuat dan menjadi salah satu pembahasan baik bagi para pengamat maupun para penikmat sepak bola, dan menurut Le10 Sport, klub besar La Liga, Real Madrid menjadi salah satu klub yang ingin mendapatkan jasa pemain asal Perancis tersebut.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa sang pelatih Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan agen Pogba, Mino Raiola untuk kemungkinan transfer pemenang Piala Dunia 2018 tersebut pada musim panas mendatang.

Selain itu, laporan terebut juga menyebutkan klub raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain yang juga tertarik untuk mendatangkan Pogba ke Parc de Princes.

Namun, mengingat kondisi keuangan klub-klub sepak bola yang tengah memburuk karena efek wabah coronavirus, banyak pakar sepak bola yang memprediksi bahwa kecil kemungkinan terjadinya pembelian pemain dengan biaya besar. Dengan demikian, kabar akan Pogba yang akan menetap di Old Trafford semakin tersebar.

Terlebih lagi dengan datangnya pemain berbakat seperti Bruno Fernandes, membuat United semakin kuat dan dapat membuat Pogba untuk berpikir dua kali untuk meninggalkan Manchester.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *