Masa Depan Timo Werner Masih Abu-Abu Dan Belum Tau Akan Kemana

Nagelsmann menyerahkan keputusan akhir kepada Werner

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Jerman[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Masa Depan Timo Werner Masih Abu-Abu Dan Belum Tau Akan Kemana” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]07 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Rumor mengenai Timo Werner terus bergulir liar. Julian Nagelsmann, pelatih RB Leipzig tidak bisa berkomentar banyak.

Masa depan Werner terus dispekulasikan dengan adanya ketertarikan Liverpool kepadanya. Ia juga berkali-kali memberi isyarat bahwa The Reds merupakan tujuan berikutnya saat meninggalkan Leipzig.

Tapi dengan kondisi keuangan klub yang merupakan dampak dari virus Corona, harga 50 juta euro dianggap kemahalan. Tapi dikatakan muncul lagi klub-klub yang dikabarkan meminat Werner.

Nagelsmann menyerahkan keputusan akhir kepada Werner. Apakah mau pindah atau bertahan.

“Kami tidak bisa berbuat apapun soal itu. Dia tahu apa yang dimilikinya di Leipzig dan apa yang telah diberikan kepada saya,” ujar Nagelsmann di Daily Mail.

“Saya tunjukkan itu. Dia mendapat banyak kesempatan untuk mengembangkan dirinya. Saya tidak tahu apakah itu akan sangat membantunya, jika saya terus memberitahunya,” sambungnya.

“Pemain harus merasa dia bisa lebih baik lagi. Jika tidak merasakan itu, tidak ada gunanya juga mempertahankannya di sini.”

“Pada akhirnya ini adalah hidup serta kariernya. Dia yang harus memutuskan dan saya tidak punya informasi terbaru lagi soal Timo,”

Selain Liverpool, ada beberapa klub yang tertarik padanya yaitu Chelsea, Inter Milan, Juventus, dan Barcelona.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *