Masa Depan Martin Odegaard Yang Belum Pasti

Wartabola.id – Pemain muda asal Norwegia, Martin Odegaard kini bak tengah berada di depan dua cabang jalan. Pasalnya baik klub yang meminjamkannya, Real Sociedad maupun klub asalnya, Real Madrid belum memberikan kepastian terkait dimanakah dirinya akan bermain di musim depan.

Dilansir dari Marca, baik Real Madrid maupun Real Sociedad sebenarnya telah bersepakat terkait Odegaard bahwa dirinya akan bermain di tim asal daerah Basque tersebut selama dua musim. Namun, dalam kenyataannya, karena peraturan sepak bola Spanyol melarang durasi peminjaman selama 2 musim, maka akhirnya Odegaard hanya akan bermain di Sociedad selama satu musim.

Kini, ketika La Liga telah berakhir dan Real Madrid telah ditetapkan sebagai pemenang, masa peminjaman Odegaard di Sociedad telah berakhir. Apabila kedua belah pihak ingin kesepakatan 2 musim tetap berjalan, maka mereka harus kembali menandatangani kesepakatan baru untuk satu musim lagi.

Namun, hingga kini, belum ada pergerakan berarti baik dari Real Madrid maupun Real Sociedad, dan kini pemain berusia 21 tahun tersebut hanya bisa menunggu kejelasan dari kedua klub tersebut.

Padahal, Odegaard telah membuktikan bahwa dirinya pantas untuk tetap menjadi pemain tetap El Real dan dirinya berhasil membantu klub tersebut kembali bertanding ke kompetisi Eropa. Bahkan, pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa Odegaard terlihat membuktikan kesetiannya terhadap Sociedad dengan tetap bermain meski dirinya mengalami cedera lutut ringan di minggu-minggu terakhir kompetisi liga.

Di lain pihak, dengan melihat performa baik yang ditampilkan oleh pemain yang dipinjamkannya, Real Madrid bisa saja menjadikan Odegaard sebagai salah satu pemain gelandang yang masuk dalam perhitungan Zinedine Zidane, sang pelatih di musim depan, bersama nama-nama besar seperti Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *