Masa Depan Luis Suarez Di Barcelona Belum Temukan Titik Terang

Wartabola.id – Masa depan Luis Suarez di Barcelona sedang jadi tanda tanya. Barcelona masih membuka segala kemungkinan untuk striker asal Uruguay itu.

Luis Suarez kabarnya ada dalam daftar jual setelah tidak masuk ke dalam rencana Barcelona. Ronald Koeman, diklaim telah mempersilakan striker  berusia 33 tahun itu angkat kaki.

Juventus paling santer dikabarkan jadi klub yang tertarik kepada Luis Suarez. Namun, sejumlah kendala menghambat transfer mantan pemain Liverpool itu ke Turin.

Soal masa depan Luis Suarez, Direktur Olahraga Barcelona, Ramos Planes, masih membuka semua kemungkinan untuk pemainnya itu. Luis Suarez sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2021.

“Dia sudah dan masih jadi pemain penting untuk Barcelona dalam beberapa tahun terakhir dan untuk alasan itu, dia pantas dapat respek,” ujar Planes seperti dilansir Sport.

“Setelah akhir musim lalu, kami sedang dalam proses perubahan, mengganti pelatih, gagasan, Namun kami harus menghormati pemain dan kontraknya. Sampai 5 Oktober, ketika bursa transfer ditutup, segalanya bisa terjadi,” katanya.

“Belakangan muncul kabar yang menggaitkan Barcelona dengan Memphis Depay, yang digadang-gadang bakal jadi pengganti Luis Suarez. Blaugrana kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Olympique Lyon untuk transfer sang pemain.

Planes tidak membantah kalau Barcelona mencari penyerang baru. Namun, kedatangan penyerang baru disebutkan tidak akan bergantung kepada kepergian pemain tertentu.

“Selama beberapa bulan publik sudah tahu kalau kami sedang berusaha meningkatkan tim, mencari pemain berkualitas dan berpengalaman, karena bukan sembarang pesepakbola bisa main untuk Barcelona,” ucap Planes.

“Di antara mereka, kami mencari penyerang, tapi itu tidak tergantung pada kepergian pemain di skuad saat ini. Kami selalu ingin punya skuad terbaik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *