Categories
Liga Spanyol

Masa Depan Ivan Rakitic Masih Abu-Abu Di Barcelona

Rakitic mengaku masih menunggu kepastian klub ……

Masa Depan Ivan Rakitic Masih Abu-Abu Di Barcelona

Wartabola.id – Ivan Rakitic hingga saat ini belum mendapat kejelasan mengenai pembaruan kontraknya di Barcelona. Rakitic dikatakan masih tetap menunggu kepastian dari sang klub.

Kontrak Rakitic bersama Barcelona akan habis pada musim panas 2021. Hingga kini, belum ada tanda-tanda untuk pembaruan kontrak.

Jika situasi ini tidak berubah sampai bursa musim panas, Rakitic bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari 2021. Sebenarnya ia hampir dilepas oleh Barcelona musim panas lalu.

Paris Saint-Germain dan Juventus menjadi klub yang dikaitkan dengan sang pemain gelandang itu. Namun transfer gagal terjadi.

Soal kontraknya, Rakitic mengaku masih menunggu kepastian dari klub. Dia berharap bisa berbicara langsung dengan Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona.

“Ketika kami merancang kontrak harapannya adalah menuntaskannya. Saya belum dapat informasi dari klub atau pelatih untuk melihatnya dengan cara lain,” ujarnya kepada Cadena Cope dilansir oleh Sport.

“Saya juga ingin main, tapi say atenang. Saya akan senang kalau seorang dari klub datang dan bilang ‘Rakitic bertahan’ untuk mengusir rumor.”

“Presiden belum mengatakan apapun kepada saya. Mungkin hari ini dia sedang mendegarkan dan besok dia akan menghubungi saya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *