Masa Depan Dispekulasikan, Jerome Boateng Mau Balik Ke Liga Inggris?

Wartabola.id – Masa depan Jerome Boateng di Bayern Munich mulai dispekulasikan. Ada kemungkinan dirinya kembali ke Liga Inggris.

Boateng menjadi pilar penting di lini belakang Bayern dalam hampir sedekade terakhir. Pemain 31 tahun itu sukses membantu Die Roten memenangi 8 gelar Bundesliga secara beruntun dan sekali trofi Liga Champions.

Namun, kontrak Boateng di Bayern bakal habis, yakni pada 2021. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang.

Dalam beberapa musim terakhir, Boateng sendiri mulai dikaitkan dengan beberapa klub. Di antaranya Paris Saint-Germain, Juventus, dan Manchester United.

Terkait klub Liga Inggris, Boateng mengaku tidak akan  menolak jika ada tawaran kembali ke Premier League. Sebelumnya Boateng sempat bermain di Manchester City pada musim 2010/2011, sebeluh hijrah ke Bayern.

“Saya tidak akan bilang tidak. Saya suka menonton Premier League  dan senang bermain di sana. Itu banyak membantu saya untuk berlatih dengan pemain kelas dunia,” kata Boateng kepada stasiun televisi China, CGTN Sports yang dilansir Daily Mail.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Anda tidak pernah tahu, tapi saya tidak mengatakan tidak ingin bermain di sana. Itu jelas salah satu liga favorit saya,” jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *