Masa Depan Dani Ceballos Masih Jadi Tanda Tanya Di Arsenal?

Wartabola.id – Masa depan Dani Ceballos masih jadi tanda tanya. Belum ada kejelasan akankah dia tetap di Real Madrid atau akan ke Arsenal.

Dani Ceballos direkrut Real Madrid dari Real Betis di tahun 2017. Akan tetapi, pemain asli Spanyol itu hanya mencatatkan 56 kali penampilan dan kesulitan mendapat tempat utama.

Dani Ceballos dipinjamkan dulu ke Arsenal. Dirinya cukup sukses dengan tampil 24 kali di liga, serta membawa The Gunners menjuarai Piala FA. Dilansir dari Marca, Dani Ceballos mengaku masih ingin bermain di Real Madrid.

Hanya saja, dirinya mau jaminan untuk sering tampil di lapangan. Terlepas dari itu, Madrid dikabarkan akan memanggilnya dulu. Kemudian, menyertakan pemain berusia 24 tahun itu di sesi persiapan jelang Liga Spanyol 2020/2021 bergulir lagi.

Dikabarkan, Real Madrid sendiri ragu-ragu untuk melepas Dani Ceballos. Los Blancos dinilai tidak tidak cukup punya banyak uang untuk berbelanja pemain dikarenakan keuangan klub yang sedikit pincang karena pandemi Corona.

Maka bisa jadi, pelatih Zinedine Zidane akan memanfaatkan skuad yang ada. Meskipun sebenarnya bisa saja Ceballos dijual ke Real Madrid ke Arsenal.

Hanya saja kalau kemahalan, Arsenal bisa jadi mengurungkan niat untuk memboyongnya. Maka satu-satunya jalan ‘wait and see’. Real Madrid dikabarkan akan melihat dulu bagaimana perkembangan pasar, yang mana bisa jadi ada klub lain yang berminat pada Ceballos.

Jika di sesi latihan penampilan Dani Ceballos cukup memuaskan, maka Real Madrid masih ingin memakai jasanya. Kontrak si pemain pun baru habis di tahun 2023 mendatang.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *