Martinez: Kami Ingin Selesaikan Musim Dengan Sebaik Mungkin

Wartabola.id – Penyerang muda Inter Milan, Lautaro Martinez kembali menjadi salah satu pemain yang diandalkan sang pelatih, Antonio Conte dalam ambisi mengincar posisi kedua klasemen Serie A dan memastikan tempat  mereka di Champions League musim depan.

Pemain asal Argentina tersebut merupakan salah satu pencetak gol dalam grande partita yang mempertemukan Inter dengan Napoli pada hari Selasa kemarin waktu setempat dan bertempat di Giuseppe Meazza.

Dalam pertandingan tersebut, Lautaro Martinez sempat menjadi pemain cadangan dan baru dimasukkan oleh Conte pada menit ke 60. Membalas kepercayaan sang pelatih Martinez melakukan aksi solo run yang berhasil mengecoh beberapa pemain bertahan Napoli dan melesakkan tendangan yang tidak dapat diraih oleh Meret di menit ke 74.

Dengan demikian, Martinez telah berhasil mencetak gol dari 3 pertandingan terakhir yang dimainkan oleh, yakni kala melawan Cagliari, Torino, dan Napoli.

Dikutip dari situs resmi klub, Martinez memberikan pendapatnya terkait ambisi klubnya di penghujung akhir musim ketika pertandingan tersebut selesai, “Setelah mengalahkan Genoa kami meyakinkan diri kami bahwa kami ingin menanguntuk mempertahankan posisi kedua.  Tentunya kami memahami bahwa tim lain telah meraih scudetto tetapi kami ingin menyelesaikan musim liga sebaik mungkin.”

Dirinya juga menyebutkan gol solo run yang berhasil dilakukannya merupakan salah satu gol cantik yang pernah dirinya cetak selama bermain sebagai pemain sepak bola, serta memberikan peringatan kepada rekan-rekannya bahwa kemenangan ini akan membawa tren positif yang dapat mereka bawa hingga mereka bertanding melawan Atalanta akhir minggu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *