Martin Braithwaite Mengaku Senang di Barcelona

Sejak didatangkan dari Leganes pada …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Martin Braithwaite Mengaku Senang di Barcelona ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]9 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Sejak didatangkan dari Leganes pada bulan Februari silam, penyerang Barcelona asal Denmark, Martin Braithwaite mengaku dirinya senang menjadi bagian dari salah satu tim besar di La Liga tersebut, dan juga mengatakan dirinya senang bisa bermain bersama megabintang Lionel Messi.

Selain itu, menurut IB Times, dirinya juga mengaku bahwa dirinya terinspirasi dari pemain asal Argentina tersebut serta menjelaskan bahwa pola permainan miliknya berubah ketika bermain bersama Messi. Kepada Goal, dirinya mengatakan ,”Permainan saya berubah banyak. Dirinya memberikan kepercayaan diri kepada tim karena dirinya bisa memberikan perbedaan serta membantu saya menjadi lebih baik dengan saran-saran darinya. Dirinya merupakan inspirasi saya.”

Meski belum mencetak gol, dirinya berhasil memberikan 2 assist untuk tim asal Catalunya tersebut. Di tengah persiapan untuk dilanjutkannya La Liga, dirinya berharap dapat memberikan kontribusi lebihuntuk Blaugrana.

Namun, niat dirinya untuk menjadi salah satu pemain andalan Quique Setien di lini serang tampaknya akan menemui halangan, dengan Luis Suarez yang akan segera sembuh dari cedera yang dideritanya. Tetapi, tampaknya kembalinya Suarez tidak terlalu dikhawatirkan oleh Braithwaite karena dirinya mengaku senang apabila penyerang asal Uruguay tersebut dapat kembali ke lapangan.

Dirinya juga memuji mantan pemain Liverpool tersebut dengan menyebutkan Suarez sebagai seorang penyerang terbaik di dunia.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *