Martial Hat-trick, United Masih Terlalu Kuat Untuk Sheffield United

Wartabola.id – Anthony Martial menjadi primadona di Old Trafford dalam pertandingan antara Manchester United melawan tim tamu, Sheffield United dalam laga lanjuta Premier League yang dilaksanakan dini hari tadi.

Pemain asal Perancis tersebut menjadi mimpi buruk garis pertahanan dan penjaga gawang yang dilatih oleh Chris Wilder tersebut dengan hat-trick yang membuat United menang mudah dengan Sheffield dengan skor akhir 3-0.

Dilansir dari FlyGoal.com, meski di kandang lawan, Sheffield United tidak ragu untuk bermain menyerang. Kesempatan emas dari tim tamu datang dari umpan silang George Baldock tetapi umpan tersebut masih bisa diantisipasi oleh bek United, Victor Lindelof.

Namun, United-lah yang berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol pertama Martial di menit ke 7 setelah mendapatkan umpan keras dari Marcus Rashford yang baru kembali bermain setelah dilanda cedera di punggungnya.

Bruno Fernandes sempat mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol bagi Si Setan Merah melalui tendangan bebas namun tendangan bebasnya tersebut masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Sheffield, Simon Moore

Di penghujung babak pertama, penyerang asal Perancis tersebut kembali mencetak gol, kali ini dari umpan silang rendah dari bek kanan Aaron Wan-Bissaka yang berhasil lolos dari penjagaan Enda Stevens.

Lima belas menit sebelum pertandingan usai, Martial mendapatkan gol ketiganya, lagi-lagi setelah mendapatkan umpan dari Rashford yang memaksa Moore kembali harus mengambil bola dari gawangnya.

Hasil akhir 3-0 tersebut cukup membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut berada di posisi ke lima dalam klasemen sementara dan berhasil menjaga asa mereka untuk bermain di kompetisi Eropa di musim depan, dengan hanya berjarak 2 poin dari Chelsea yang akan melawan Manchester City pada Kamis petang waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *