Marquinhos Ingatkan Timnya Jangan Jumawa

Wartabola.id – Menjelang laga semi final yang akan mempertemukan wakil Perancis, Paris Saint Germain (PSG) dengan wakil Jerman, RB Leipzig yang akan dilaksanakan pada hari Senin malam waktu setempat di Estadio Da Luz, Portugal, salah satu pemain PSG, Marquinhos telah memberikan peringatan kepada timnya.

Menurut Daily Mail, pemain asal Brazil tersebut memperingatkan timnya agar tidak jumawa pada saat melawan RB Leipzig, meski Champions League kali ini merupakan Champions League kedua bagi klub Bundesliga tersebut, serta menyebutkan Leipzig sebagai tim dengan pemain yang tidak memiliki rasa takut.

Dikutip dari UEFA.com, pemain bernomor punggung 5 tersebut mengatakan, “Mereka adalah tim muda yang tidak memiliki rasa takut. Mereka bermain sepak bola yang hebat.”

“Dalam pertandingan sebelumnya melawan Atletico Madrid, mereka benar-benar mendominasi permainan. Karenanya, kami memahami bahwa kami akan memberikan permainan terbaik kami. Sekarang ini, berharap pada prestise klub tidak akan membawa Anda kemana-mana.”

Selain itu, pemberitaan asal Inggris tersebut juga menyebutkan bahwa Marquinhos mengaku bahwa perubahan format pertandingan yang kini menjadi 1 leg dengan sistem gugur telah memberikan banyak hiburan selama berlangsung.

Musim ini, Thomas Tuchel dan para pemainnya akan memberikan permainan terbaiknya untuk menjaga asanya menjadi juara Eropa pada musim ini, sekaligus mencetak quadruple trofi setelah sebelumnya memenangkan Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

Sementara itu, wakil Perancis lainnya, Olympique Lyonnais akan menghadapi lawan berat dalam laga semi final lainnya, yakni Bayern Munchen. Namun, sebagai tim kuda hitam, Lyon masih bisa memberikan kejutan di Champions League musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *