Marotta: Lautaro Tidak Ingin Pergi

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari media asal Spanyol, AS, CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta telah memberikan kondisi terbaru dari perkembangan rumor transfer pemain bintangnya, Lautaro Martinez ke Barcelona. Menurutnya, Martinez tidak menunjukkan keinginan untuk merumput di Camp Nou.

Martinez kembali diturunkan oleh sang pelatih, Antonio Conte pada pertandingan melawan Bologna di San Siro. Namun, sayangnya dalam pertandingan tersebut, Martinez gagal mencetak gol setelah mendapatkan beberapa kesempatan emas seperti sundulannya yang mengenai tiang gawang dai gagal mengeksekusi pinalti. Dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah harus takluk dari 2 gol masing-masing dari Musa Barrow dan Musa Juwara.

Meski lagi-lagi gagal mencetak gol, Marotta kembali menekankan bahwa Martinez adalah aset klub yang penting dan tidak ingin melepasnya. Lebih lanjut, Marotta mengatakan kepada DAZN, “Lautaro tidak menunjukkan keinginan untuk pergi.”

“Disamping dari tanggal-tanggal dan tenggat waktu yang ada, sudah jelas situasinya bahwa Inter tidak ingin menjual para pemain juara ataupun talenta mudanya.  Jika sang pemain memutuskan untuk pergi kami akan evaluasi bersama tetapi sejauh ini belum ada permintaan seperti itu.”

“Saya percaya bahwa menjadi pemain muda Martinez dapat meningkatkan karirnya jika dirinya bermain untuk Inter.  Menjadi pemain Inter berarti menjadi bagian dari sebuah klub besar dan hal tersebut cukup menjadi alasan yang membuat dirinya menjadi bangga.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *