Mario Mandzukic Mengakhiri Kontrak dengan Al Duhail

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, mantan pemain Bayern Munchen, Mario Mandzukic dikabarkan telah mengakhiri kontrak bermainnya bersama klub asal Qatar, Al Duhail sejak dirinya didatangkan dari Juventus 6 bulan lalu.

Pada bulan Desember lalu, pemain asal Kroasia tersebut memutuskan untuk hengkang dari klub asal Turin tersebut karena dirinya tidak mendapatkan tempat dalam tim racikan Maurizio Sarri.

Meski demikian, Mandzukic pernah menjadi bagian penting bagi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut, yakni kala klub tersebut masih dilatih oleh Massimiliano Allegri. Pada saat itu, dirinya berhasil memenangi 4 gelar liga dan 3 gelar Coppa Italia.

Dirinya juga merupakan pencetak gol salto kala melawan Real Madrid di laga final Champions League tahun 2017 silam, walaupun pada akhirnya Bianconeri harus bertekuk lutut kepada klub yang saat itu masih memainkan Cristiano Ronaldo dengan skor 4-1.

Melalui akun Instagram miliknya, Mandzukic menginformasikan bahwa setelah dirinya memutuskan kontrak dengan pihak Al Duhail, dirinya telah menjadi pemain free agent.

Dalam post Instagram tersebut, dirinya mengatakan, “Saya menghargai rasa kepercayaan dan keramahtamahan yang telah saya terima di Qatar dan saya berharap yang terbaik untuk klub dan tim ke depannya.”

Kala membela Al Duhail, dirinya sempat bermain dalam 5 pertandingan liga Qatar, Qatar Stars League, tetapi sayangnya dalam kelima pertandingan tersebut, sang penyerang gagal mencetak satu gol pun.

Kini dengan dirinya menjadi free agent, masih banyak klub-klub yang memiliki ketertarikan untuk mendatangkan penyerang berumur 34 tahun tersebut.

Di Italia, klub-klub seperti AC Milan dan klub promosi Benevento dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya, sedangkan klub-klub Turki seperti Fenerbahce dan Galatasaray juga dikabrkan tertarik akan jasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *