Marcus Rojo Akan Kembali ke United

Wartabola.id – Setelah 6 bulan lamanya di Argentina, tampaknya pemain Manchester United, Marcus Rojo akan segera kembali ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Pemain berumur 29 tahun tersebut sudah berada di United sejak direkrut dari Sporting Lisbon tahun 2014. Namun, dirinya terakhir bermain di Old Trafford pada laga kemenangan 3-1 kontra Brighton pada 10 November 2019 lalu sebelum akhirnya dipinjamkan ke klub lamanya, Estiduantes pada bulan Januari.

Namun, ketika bermain di klub lamanya tersebut, Rojo juga tidak dapat mendapatkan jam bermain yang cukup karena dirinya hanya dimainkan dalam 1 pertandingan saja dan sejak Argentina menunda pelaksanaan liga sepak bolanya karena coronavirus, Rojo dikabarkan sempat melanggar peraturan karantina sebanyak 2 kali.

Dengan kontraknya yang masih menyisakan waktu satu tahun untuk United, dirinya mengaku sempat berbicara dengan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer terkait masa depannya di klub, dan meski Manchester Evening News mengutip pernyataan Solskjaer pada bulan Juli lalu, “Saya tidak melihat Rojo kembali lagi ke sini musim panas mendatang karena kami telah mendapatkan tim yang tersedia pada musim panas mendatang.”, dikabarkan Rojo akan melapor kepada United untuk bermain di Premier League musim 2020-2021 mendatang.

Meski demikian, Goal mengabarkan bahwa Rojo masih memiliki keinginan untuk kembali ke Amerika Selatan dan kembali ke Estudiantes sebagai pemain pinjaman. Kepada Infobae, Rojo mengatakan, “Ide saya adalah untuk mencoba untuk bermain untuk Estudiantes. Saya bermain hanya 1 pertandingan, mengalami cedera, dan semua ini terjadi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *