Marcelo Ditaksir AS Monaco

Wartabola.id – Dengan Real Madrid yang tengah mempersiapkan diri untuk Copa del Rey setelah mereka gagal lolos ke babak final Supercopa de Espana, muncul kabar bahwa salah satu pemainnya telah menarik perhatian klub sepak bola Eropa lainnya di bursa transfer musim dingin yang masih berjalan.

Menurut pemberitaan dari AS, dikabarkan bahwa pemain tersebut adalah bek kiri senior Real Madrid, Marcelo. Dikabarkan bahwa pemain asal Brasil tersebut telah menarik perhatian dari klub Ligue 1, AS Monaco yang berencana untuk mendatangkannya.

Menurut pemberitaan tersebut, meski sang bek kiri masih memiliki kontrak bersama Los Blancos hingga tahun 2022 mendatang, klub asal pesisir selatan Prancis tersebut tertarik untuk mendatangkan pemain berumur 32 tersebut.

Dikabarkan bahwa AS Monaco berencana untuk menggaet Marcelo dengan kontrak selama 3 tahun beserta gaji pemain sebesar 6 juta euro pertahun, jumlah yang sama dengan pemain mereka, Wissam Ben Yedder.

Pemberitaan asal Spanyol tersebut menjelaskan bahwa jika sang pemain menerima kontrak tersebut, dirinya akan mengalami penurunan gaji yang cukup signifikan, mengingat dirinya tengah digaji sebesar 9 juta euro pertahun oleh Real Madrid hingga akhir kontraknya.

Tidak hanya AS Monaco, dikabarkan bahwa klub jawara Serie A musim lalu, Juventus juga tertarik untuk mendatangkan Marcelo ke Turin, dan mempertemukannya dengan 2 mantan rekannya: Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata ketika mereka bertiga bermain bersama di Real Madrid.

Di musim ini, Marcelo hanya bisa menjadi pelapis Ferland Mendy, pemain muda yang lebih dipercaya sang pelatih, Zinedine Zidane untuk menempati posisi bek sayap, meski dirinya sempat merupakan bagian penting dari tim Real Madrid di masa-masa sebelumnya, dan hanya dimainkan dalam 7 pertandingan dari total 24 pertandingan yang diaminkan oleh klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Mengingat jam mainnya yang semakin berkurang  dan juga jumlah kontrak yang diberikan, tidak heran apabila sang pemain mencoba untuk mengamankan jam lainnya dengan berpindah ke klub lain seperti AS Monaco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *