Mantan Pemain Sevilla Dilarikan ke Rumah Sakit

Wartabola.id – Dilansir dari Football Italia, dikabarkan bahwa pemain Lazio, Luis Alberto telah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalankan operasi usus buntu pada hari Selasa malam kemarin waktu setempat.

Berbagai laporan seperti dari Corriere dello Sport, Lazionews.eu dan Lalaziosiamonoi.it dikabarkan pemain asal Spanyol tersebut menjalani operasi usus buntu di Klinik Paideia yang terletak di Roma Italia, dan dikabarkan bahwa  pelaksanaan operasi tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya komplikasi yang dirasakan oleh sang pemain.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa tidak lama lagi dirinya akan kembali di rumah dan akan menjalani masa pemulihan pascaoperasi yang membuat dirinya tidak dapat dimainkan oleh Simone Inzahi dalam jangka waktu 7 hingga 10 hari ke depan ketika Lazio akan bertanding melawan Parma dan Sassuolo. Dirinya diprediksi baru dapat merumput pada tanggal 31 Januari mendatang ketika melawan Atalanta.

Meski dirinya kini terkenal sebagai pemain Lazio, Luis Alberto merupakan hasil didikan dari akademi Sevilla sejak dirinya berumur 12 tahun. Sejak pertama kali didatangkan dari Xerez, Luis Alberto mampu membuktikan kualitasnya dan berhasil ‘naik kelas’ dari Sevilla C, B, hingga menjadi bagian dari tim utama tim asal Andalusia tersebut.

Akan tetapi, karena tidak mendapatkan jam main yang reguler, dirinya sempat dipinjamkan ke Barcelona B sebelum akhirnya hijrah ke Inggris untuk bermain bersama Liverpool pada tahun 2013. Sayangnya, seperti yang terjadi di Sevilla, perjalanan Luis Alberto di Anfield tidak sebaik yang dirinya kira.

Dirinya jarang bermain hingga dipinjamkan ke Malaga dan Deportivo La Coruna, dan akhirnya dirinya direkrut oleh Lazio, tempat dimana dirinya berkembang pesat dan mendapatkan panggilan tim nasional Spanyol pertamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *