Categories
Liga Perancis

Mantan Pemain PSG Diperas Dengan Foto dan Video Intim

Mantan pemain Paris Saint Germain (PSG), Ezequiel …

Mantan Pemain PSG Diperas Dengan Foto dan Video Intim

Wartabola.id – Dilansir dari PSG Talk yang mengutip LA Nacion, dikabarkan bahwa mantan pemain Paris Saint Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi tengah mengalami kasus pemerasan oleh hacker atas foto dan video intimnya bersama sang kekasih, Natalia Borges.

Lebih lanjut pemberitaan tersebut menjelaskan bahwa Lavezzi diancam foto dan video intim dirinya bersama kekasih akan disebarluaskan oleh hacker kecuali mereka dapat membayar tebusan sebesar $5000 perfoto dan video.

Kepada La Nacion, salah seorang sumber mengatakan, “Mereka mulai menulis ke Lavezzi melalui dua akun Instagram. Tidak hanya dirinya, kekasihnya yang merupakan model berusia 35 tahun asal Brazil, Natalia Borges juga mendapatkan pesan tersebut, dimana mereka hidup bersama.”

“Secara khusus, hacker ini mengatakan bahwa mereka memiliki gambar dan pembicaraan dan memberikan detail terkait konten tersebut, dan ternyata konten tersebut asli. Meskipun mereka salah, tindakan tersebut tetap merupakan pemerasan.”

Atas usaha pemerasan ini membuat Lavezzi menghubungi pengacaranya, Mauricio D’Alessandro yang mengirimkan 2 surat keluhan ke kantor jaksa di Buenos Aires atas keluhan pemerasan dan penyebaran gambar pribadi.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa ketika kejadian ini terjadi, dirinya tengah berada di Sain Barthelemy bersama sang kekasih untuk mengisolasi diri dikala wabah coronavirus.

Lavezzi sendiri mulai bermain untuk Le Parisien sejak tahun 2012 hingga 2016 dan berhasil mencetak 35 gol dan 24 assist dari 161 pertandingannya sebelum pada akhirnya dirinya memilih untuk pindah ke klub Tiongkok Hebei China hingga akhir karirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *