Mantan Pemain Manchester City Gabung Tim Divisi 3 Liga Spanyol

Wartabola.id – Kabar mengejutkan datang dari divisi 3 liga sepak bola Spanyol, Segunda Division B. Pasalnya, menurut pemberitaan dari Football Espana, dikabarkan bahwa salah satu klub liga tersebut, Racing de Murcia telah merekrut mantan pemain Manchester City, Joleon Lescott.

Menurut pemberitaan tersebut, dikabarkan Lescott yang sebelumnya juga pernah bermain untuk Everton direncanakan akan membela Racing de Murcia dalam satu laga saja, yakni pada laga melawan Levante dalam kompetisi Copa del Rey musim 2020-2021 kali ini.

Lescott sendiri tidak asing dalam perebutan trofi. Dirinya telah memenangkan beberapa trofi bersama klub Manchester City, yakni trofi Premier League sebanyak 2 kali, FA Cup dan EFL Cup sebanyak 1 kali.

Nama Lescott merupakan salah satu nama terkenal dalam industri sepak bola yang dikaitkan dengan klub tersebut. Sebelumnya, Goal mengabarkan tengah dalam proses untuk merekrut legenda Barcelona, Samuel Eto’o ke klub mereka.

Kabar ini dikonfirmasi oleh presiden klub tersebut, Morris Pagniello yang menyebutkan bahwa pihaknya memang tengah menjalani proses pembicaraan dengan pihak Eto’o untuk mendatangkannya klub tersebut.

Pagniello juga menyebutkan bahwa proses transfernya tengah dalam proses ‘setengah jalan’ dengan bantuan dari sponsor yang mereka miliki. Kemungkinan keputusan akan diterima atau ditolaknya transfer tersebut akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

“Sekarang ini saya bisa mengatakan bahwa proses perekrutan Samuel Eto’o oleh tim kami tengah dalam tahap ’50-50’. Minggu depan kami akan mengetahui apakah kami dapat merekrut Eto’o atau tidak. Apabila tidak, maka kami telah menyiapkan Rencana B.”, ujar Pagniello kepada harian asal Spanyol, MARCA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *