Mantan Pemain Lens Kini Menjadi Free Agent

Wartabola.id – Goal mengabarkan bahwa setelah mengakhiri kontraknya di liga Turki bersama Gaziantep FK lebih cepat, kini mantan pemain Lens, Souleymane Diarra telah menjadi pemain free agent.

Pemain tersebut memulai musim debutnya bersama Gaziantep FK di musim 2019-2020 dan cenderung tampil dengan baik dengan membantu klub tersebut menyelesaikan musim di posisi ke delapan klasemen akhir liga Turki.

Gaziantep merekrutnya dari klub Ligue 1 Lens dengan kontrak dengan durasi selama 3 tahun setelah klub Turki tersebut mengeluarkan dana sebesar 1 juta euro untuk mendatangkannya ke klub tersebut.

Meski musimnya berjalan dengan cukup baik, Diarra pada akhirnya memutuskan untuk mengakhiri waktu bermain sepak bola di Turki dan memutuskan untuk melakukan negosiasi dengan klubnya agar kontraknya dapat diakhiri lebih cepat. Kini, setelah dirinya berhasil mengakhirinya kontraknya, Diarra berstatus sebagai peamin free agent.

Terkait keputusannya tersebut, kepada Goal dirinya mengatakan, “Merasakan Liga Super Turki dengan Gaziantep adalah pengalaman yang luar biasa, saya tidak sabar untuk melanjutkan babak baru.”

Meski kini berstatus sebagai free agent, dikabarkan bahwa masih ada beberapa klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Diarra. Klub-klub seperti klub Ligue 2 Toulouse dan Troyes dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya ke Perancis, sementara klub liga Belgia, Standard Liege juga dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain asal Mali tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *