Mantan Pemain Juve Sarankan Pogba Agar Kembali ke Turin

Wartabola.id  – Menurut pemberitaan dari Metro, dikabarkan bahwa mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio telah memberikan saran kepada mantan rekannya, Paul Pogba untuk tinggalkan Manchester United dan kembali ke Turin untuk membela Si Nyonya Tua.

Didatangkan dari United sebagai pemain bebas transfer pada tahun 2012 silam, Pogba sempat menunjukkan bahwa dirinya merupakan salah satu gelandang yang bertalenta yang pernah merumput di tanah Italia. Pemain asal Prancis tersebut sempat merasakan kejayaan dan berhasil mendapatkan 8 gelar, dengan 4 diantaranya merupakan 4 gelar Serie A.

Namun, pada tahun 2016 silam, sang gelandang memutuskan untuk kembali ke klub asal Manchester tersebut, dengan dana yang mencapai 89 juta poundsterling, dana yang menjadi salah satu raihan termahal dalam persepakbolaan Inggris.

Akan tetapi, tidak seperti kala di Juventus, Pogba gagal menunjukkan performa terbaiknya dan sempat absen dengan waktu yang cukup lama karena cedera yang dialaminya.

Pemberitaan tersebut menjelaskan bahwa sejak saat itu, kabar yang mengaitkan sang gelandang dengan klub jawara Serie A musim 2019-2020 tersebut masih beredar. Selain itu, ketika dirinya membela tim nasional Prancis, Pogba sempat menyebutkan kini dirinya tengah menjalani masa-masa tersulit dalam karirnya sebagai sepak bola.

Dengan rumor Pogba kembali ke Juventus yang kembali beredar di tengah-tengah pandemi COVID-19 kali ini, Marchisio menyarankan agar sang bintang kembali ke Bianconerri. Dalam post Twitter terakhir yang diunggah oleh Pogba, Marchisio memberikan komentar dengan mengatakan, “Saya mohon, Paul Pogba. Kembalilah ke Juventus… Anda akan merasa senang lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *