Mantan Pemain Barca Beri Komentar Terkait Konflik Arthur-Barcelona

Wartabola.id – Di tengah-tengah konflik yang terjadi antara Arthur Melo dengan klubnya, Barcelona beberapa hari terakhir, mantan pemain Barcelona, Miguel Angel Nadal memberikan komentarnya terkait konflik antara kedua pihak tersebut.

Arthur sendiri sempat mengatakan kepada klubnya bahwa dirinya tidak akan bermain lagi untuk klub asal Catalunya tersebut di musim ini sejak dirinya telah direkrut oleh Juventus dengan biaya sebesar 66 juta poundsterling beberapa waktu lalu.

Setelah kesepakatan tersebut yang membuat pemain Juventus, Miralem Pjanic akan ke Barcelona tersebut disepakati, pemain asal Brazil tersebut mengatakan bahwa dirinya terbuka untuk Barca untuk bermain pertandingan Champions League melawan Napoli pada awal Agustus mendatang.

Namun, sejak kontrak pertukaran pemain tersebut disahkan, Arthur tidak diberikan jam bermain sama sekali dari sang pelatih, Quique Setien hingga La Liga selesai dilaksanakan, dan sempat meminta kontraknya bersama Barca agar diakhiri lebih cepat dan dirinya dapat segera ke Turin ke klub barunya.

Tetapi, Barca dikabarkan menolak hal tesebut, dan perselisihan ini membuat dirinya menetap di Brazil dan menolak kembali ke Catalunya.

Terkait hal tersebut, Miguel yang sempat menjadi pemain di bawah kepelatihan Johann Cruyff tersebut mengatakan kepada Radio MARCA, “Akan selalu menjadi lebih baik apabila masalah-masalah yang ada dapat diselesaikan secara damai, dengan menjalankan diskusi satu sama lain.”

“Situasi tersebut adalah situasi yang tidak membantu baik pemain maupun klub.”, tambah paman dari petenis terkenal, Rafael Nadal tersebut.

Dirinya juga menyayangkan sikap Arthur yang seperti itu mengingat skuad Barcelona yang sudah tinggal sedikit sejak banyak dari pemainnya yang cedera. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *