Mantan Pelatih Madrid Anggap Inter Seharusnya Bisa Kalahkan Madrid yang Biasa Saja

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, dikabarkan bahwa mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello telah mengatakan bahwa seharusnya Inter Milan mampu mengalahkan Real Madrid yang biasa-biasa saja dalam kala pertandingan grup Champions League yang mempertemukan kedua tim pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan tidak mampu mengalahkan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut dengan Real Madrid berhasil mencetak 2 gol tanpa balas. Gol pertama datang dari pinalti Eden Hazard dan gol kedua datang dari gol bunuh diri Achraf Hakimi yang mencoba untuk menghalau tendangan Rodrygo Goes ke gawang Samir Handanovic.

Tidak hanya itu, Inter Milan harus bermain dengan 10 pemain, karena Arturo Vidal mendapatkan 2 kartu kuning. Kartu kuning pertama terjadi ketika dirinya dianggap melakukan diving oleh Anthony Taylor, wasit yang bertugas pada saat itu, ketika dirinya jatuh kotak pinalti Madrid. Kemudian pemain asal Chile tersebut tidak terima dan memarahi sang wasit yang pada akhirnya memberikan kartu kuning kedua.

Skor tersebut membuat Real Madrid menduduki posisi kedua klasemen sementara grup B, sedangkan Inter menjadi juru kunci dalam klasemen tersebut, dan membuat sang pelatih, Antonio Conte terancam posisinya sebagai pelatih tim utama klub asal Milan tersebut.

Menurut Capello, yang juga pernah menangani beberapa klub besar seperti AC Milan dan Juventus mengatakan bahwa seharusnya Inter mampu mengalahkan Real Madrid yang kini menurutnya tidak lagi menjadi sebuah tim yang hebat, melainkan tim yang biasa saja. “Inter memulai pertandingan dengan buruk dan tanpa penanganan yang tepat. Di babak pertama mereka selalu merasa kesulitan.”, ujar Capello kepada Sky Sports.

“Di babak kedua dengan 4 pemain bertahan, saya lebih suka Inter yang seperti itu. Melawan tim yang biasa saja seperti itu, Inter seharusnya bisa melakukan lebih.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *