Mantan Pelatih Griezmann Sebut Sang Pemain di Barca Jadi Versi Karikatur Dirinya

Wartabola.id – Polemik antara penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dengan sang klub berhasilo menarik perhatian baik penikmat sepak bola maupun orang-orang yang berada dalam industri sepak bola itu sendiri.

Sebelumnya, Diego Simeone sebagai mantan pelatih Griezmann kala masih membela Atletico Madrid sempat mengaku tidak dapat berkata apa-apa ketika melihat mantan anak didiknya menjadi pemain cadangan ketika kedua klub tersebut bertanding beberapa waktu lalu.  Pada pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut, pemain asal Perancis tersebut diturunkan oleh sang pelatih, Quique Setien 2 menit sebelum pertandingan selesai.

Ketika dirinya ditanyakan oleh Movistar mengenai kondisi mantan bintangnya tersebut, Simeone hanya bisa mengatakan, “Saya tidak bisa mengatakan apa-apa.”

Selain itu, mantan pelatih Griezmann saat dirinya masih membela Real Sociedad, Martin Lasarte ikut memberikan pendapatnya terkait kondisi mantan anak yang telah dirinya didik sejak debutnya di umur 18 tahun tersebut. Menurutnya, lingkungan kerja yang buruk di Barcelona membuat dirinya bak lelucon dibanding kala di tim-tim sebelumnya.

Kepada Marca, dirinya mengatakan, “Apa yang Anda lihat tentang Griezmann saat ini adalah sebuah versi karikatur dirinya sendiri. Saya melihat dirinya merasa sedih, dengan kepala tertunduk, berlari tanpa tujuan.”

“Memang pelatih berhak untuk merencanakan pergantian pemain sesuai dengan keinginannya tetapi saya berpikir kondisi saat melawan Atletico tersebut tidak membantu situasi psikologis Griezmann.”

“Ketika semuanya tidak berjalan lancar bagi pemain, pelatih seharusnya mendukung dan membantunya.  Tentu Antoine memiliki tanggung jawab tetapi terdapat lingkungan kerja yang tidak membantu dirinya untuk sukses.”

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa bergantinya pelatih dari Ernesto Valverde ke Quique Setien belum menunjukkan perubahan yang berarti bagi klub tersebut, dan perubahan tersebut juga tidak membantu mengembangkan situasi yang dialami Griezmann.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *